Jumat, 26 Desember 2008

Tangisku Dalam Kubur

Aku sibuk dengan dosa-dosaku
Dosa-dosa yang ku perbuat di dunia
Dosa dan nista membebaniku
Membuat hati kian berduka
Dulu aku adalah seorang yang agung
Di mata orang yang melihatku
Namun kini aku dalam dalam kepekatan kubur
Ditemani siksa dan nestapa

Ya ALLAH
Jangan biarkan ku berduka didalam kubur
Bimbinglah hatiku agar bisa menangis
Menangis ketika hayat masih dikandung badan
Karena takutnya aku akan azabMu

Ya ALLAH
Sungguh aku takkan mampu menahan
Siksa dan nestapa dikubur nanti
Sungguh ku tak kuasa menahan
Panasnya Neraka JahanamMu

Ya ALLAH
Aku takut...takut...teramat takut
Kumohon padaMu selamatkan aku
Dari godaan dunia yang kan mengantarku
Ke nerakaMU




Jakarta, 26Des08
By. Nur Mashita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda