Jumat, 14 November 2008

Cinta Pilihan Sang Pecinta

Ya Allah…..
Ketika aku menyukai seorang teman,
Ingatkanlah aku bahwa ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tiada pernah berakhir

Ya Allah……
Ketika akumerindukan seorang kekasih,
Rindukanlah aku kepada yang rindu CintaSejatiMu.
Agar kerinduan terhadapMu semakin menjadi

Ya Allah…
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMu
Agar bertambah kuat cintaku pada Mu


Ya Allah….
Ketika akuberucap aku cinta padaMu.
Biarlah kukatakan pada hatinya yang terpautpadaMu.
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karenaMu

Ya Allah …
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa.
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi
Dicintai oleh Sang Pecinta adalah segala-galanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda