Selasa, 11 November 2008

Bos Alfhie...Sabar, Tenang Terkadang Jahil

(Alfhie, baju kuning garis-garis)
Alfhie namanya dia adalah atasan ku setelah pak Iwan dimana sebelum nya bos Alfhie aku biasa panggil dia, adalah bawahan pak Iwan, tapi pada tahun 2007 awal Alfhie diangkat menjadi store manager untuk menggantikan posisi pak Iwan.

Hmm..bos Alfhie adalah sosok pria yang lembut dan kasih sayang dengan wanita. Dan ketika aku menjadi patner nya sebelum dan sesudah dia menjadi bos dia gak berubah sifatnya yang ringan membantu pekerjaan ku bila ada kendala dengan komputer ku .

Bos Alfhie teman sekaligus atasan yang sabar & tenang tapi sayang penyakitnya sama seperi aku suka pelupa juga, dengan Alfhie ak bekerja hampir sama cara nya kerja nya dengan pak Iwan karena ya itulah dia warisan dari pak Iwan ( babeh), tapi sayang bos Alfhie harus agak lebih capek karena team penjualannya bos Alfhie kurang semangat istilah nya gak "gregeet". Yang penuh semangat selalu bos Alfhie, tapi sabar aja ya bos Alfhie, mudah-mudahan anggota team nya akan berubah bila bos Alfhie gak bosen & lelah mengajarkan mereka ilmu yg diwaris kan pak Iwan kepada mu.

Bagi ku Alfhie sebelum & sesudah jadi atasan tetap tidak berubah kepribadian nya yang sabar, lembut, lutcu dan jahil. Alfhie itu sabar banget samapi2 kalau lagi marah gak ketahuan, lembut &penyayang juga melindungi terhadap wanita. Masih ingat jelas & gak pernah lupa aku ketika waktu masih 1 team dengan bos Alfhie. Dia pasti tanya "pulang sama siapa Ma...pulang ke kost or ke tangerang Ma...?" Dia tanya itu karena aku pernah minta tolong sekali sama bos Alfhie antarkan ke halte ketika kami harus tutup toko larut malam karena ada kastemer. bos Alfhie & James ,sangat membantu sekali jika aku pulang larut malam keluar toko salah satu dari mereka akan bersedia antar kan aku pulang walaupun sampai halte.

Bos Alfhie dapat ilmu dari pak Iwan, bahwa dia selalu ramah terhadap semua kastemer baik baru maupun lama, memeberikan pelayanan terbaik pada semua kastemer nya maka tidak heran kastemer team penjualan yang di mall Ambasador adalah kastemer loyal.

Bos Alhie...teruskan perjuangan mu dengan team yang sekarang warisakan semangat yang pak Iwan beri pada mu, tetap menjadi pedagang yang ramah ya, karena identitas team penjualan yang di mall Ambasador di kenal oleh kastemer2 nya team yang ramah, maka tidak sedikit pula dari mereka mereferensikan ke teman2 nya untuk membeli barang di tempat bos Alfhie.

Cita-cita mu yang ingin memberikan yang terbaik untuk orang2 di sekitar mu, dan ingin terus lebih baik dari waktu2 sebelum nya, insyaALLAH terwujud dengan niat yang baik akan memberi hasil yang baik pula.

Tapi satu hal yang paling aku sebel denagn bos Alfhie, dia itu suka jahikin aku apalagi kalua ada pak Iwan, hmmmm.....langsung dech tuh dengan kompak nya dia buat aku jadi malu, sebel, bete tapi geli juga karena lutcu. Hal yang paling dia suka jahilin aku adalah tentang cowok...dia senenng baget ngeledikin aku yang belum/ gak punya pacar/cowok, sama hal nya dengan pak Iwan juga, aku paling bete kalau mereka dah nyindir2 aku tentang cowok....tapi dari hati ku aku gak pernah marah koq...

Bos Alfhie TQ ya untuk semua hal yang indah yang gak pernah nurma lupakan selama nya saat kita masih 1 team dengan pak Iwan, James,mas Agoes,& Taufik. Diri mu dan Heni sudah kuanggap seperti saudara ku sendiri bahkan Ayesha pun udah kuanggap sebagai keponakan ku ( boleh kan...?). Support, semangat & doa dari mu mungkin gak cukup dengan ucapan terima kasih saja, tapi izinkan lah aku untuk selalu memnajtakan doa untuk mu & keluarga mu. 1 hal yang tidak bisa di beli 7 ditawar adalah kasih sayang tulus dari sebuah hubungan persahabatan & persaudraan.

Dan hubungan itulah yang aku ingin jalinkan dengan Pak Iwan & keluarga, Alfhie & Keluarga. Hubungan yang terjalin & terbentuk dari dasar kasih ayang yang tulus dimana kita satu sama lain harus tetap "saling dukung & bantu" kata pak Iwan dimana pun kita berada walaupun kini kita tidak dalan 1 team lagi tapi insyaALLAH, silahturahmi antara kita tetap terjalin ya...

Untuk Alfhie semoga ALLAH selau melimpahkan rahmat & hidayahNya untuk mu & keluarga.amin

Ya ALLAH...
Yang Maha Pengasih & Maha Penyayang
Ridhai lah niat kami untuk tetap dalam ukhuwah islamiah
Walaupun kini kami tidak bersama lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda