Rabu, 12 November 2008

Mba Christin....Semangat & Ceria

Mba Christin adalah atasan ku yang ke 4 setelah bos Alfhie,September 2007 aku di pindah tugaskan di showroom Gajahmada Plaza, Jakarta untuk membantu beliau. inilah pertama kali nya aku bekerja dimana atasan ku keturunan tionghoa.

Sebagian orang mengenal mb Christin atasan yang galak, sadis dan ceplas ceplos bicara nya,tapi kalau mereka yang pernah tahu langsung dengan keseharian mba Christin aku yakin, tidak akan ada orang yang mengenal mba Christin itu atasan yang galak & menakutkan melainkan sebaliknya.

ternyata mba Christin termasuk typekal atasa yang sabar juga mengahadapi anak buah nya yang sebagian besar pria dengan karakter yang aneh-aneh alias membingungkan. Karena ada yang mudah tersinggung, ada mudah marah ada lagi yang pekupa ada lagi yang cerewet, tapi tetap saja mba Christin lapang dada menghadapi nya yah walaupun di bumbui dengan teguran2 yang pedas tapi pantas.

Penuh pengertian terhadp semua bawahannya, tidak mengintimidasi, tidak pula mendikte akan tugas2 bawahan nya melainkan mengarahkan & membantu.Dia seorang ibu yang juga perhatian terdap tumbuh kembang anak-anak nya, walaupun dia bekerja, jujur aku salut 7 bangga sama mba christin sebagai wanita bekerja tapi tetap tugas & tanggung jawab nya sebagai wanita yang memiliki anak & suami dijalankan nya dengan baik.Hmmm...mampu kah aku nanti seperti mba Christin.

Mba Christin atasan ku yan ke 4 yang juga sama dengan atasan2 ku sebelum nya, dia selalu mensupport aku dalam hal sebagai seorang anak pertama dalam keluarga. Dia percayakan pekerjaan yang menjadi tugas ku tanpa harus mendikte prospek kerja ku, mba Christin akan menegur ku spontan bila aku salah, dan itu hal yang paling aku suka. Menegur langsung kesalahan ku saat aku berbuat salah .

Mba Christin selalu semangat & tak lupa berdoa juga bersyukur setiap hari kepada Tuhan karena kata dia"Walaupun hidup ku ada masalah tapi Tuhan tetap beri aku rahmatNya, aku bisa kumpul dengan keluarga ku".

Aku bekerja dengan mba Christin bekerja satu ruangan, itulah sebab nya aku bisa kenal pribadi mba Christin yang ceria, semangat, dan poko nya hepi dech.... walaupun telinga ku kadang cespleng dengar suara mba Christinyang menggema. jika aku lagi kerja & pekerjaan ku buat aku pusing & bete maka mba Christin akan setel musik, gak lama stress ku hilang dan kembali semangat kerja.

Untuk mba Christin, terima kasih banyak ya untuk memberi nurma semangat yang penuh keceriaan, semangat dari mba adalah pemicu semangat ku jalani hidup ini. Terima kasih atas kesempatan& dukungan yang beri ke nurma.

Ya Tuhan ku...
Engkau Yang Maha Pengasih & Maha Penyayang
Limpahkan lah berkat & rahmat Mu
Untuk mba Christin & Kelg.
Amin




Start

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda