Minggu, 16 November 2008

Rihana Batal Konser di Jakarta

Jakarta, 14 November 2008 08:04
Promotor konser Rihanna di Jakarta, Showmaster, akan mengembalikan seluruh uang tiket penonton konser yang sudah terjual, menyusul pembatalan konser yang dijadwalkan berlangsung Jum`at (14/11)."

Seluruh tiket yang sudah dibeli akan kami kembalikan uangnya mulai Senin dan selambat-lambatnya satu minggu ke depan melalui masing-masing tempat penjualan tiket," kata Troy Warokka, wakil dari Showmaster selaku promotor konser Rihanna, di Jakarta, Kamis (13/11).

Troy menjelaskan, seluruh tiket untuk semua kelas sudah habis, termasuk tiket VIP berhargaRp2,5 juta yang sudah laris terjual sejak konser Rihanna baru dalam rencana. "Kami dari Showmaster meminta maaf kepada semua pihak termasuk para penggemar yang kecewa karena sudah lama merindukan kehadiran sang idola," katanya.

Showmaster juga menyampaikan permohonan maaf kepada para sponsor yang sejak awal telah mendukung konser ini.

Sayangnya, Troy tidak menyebutkan berapa besar kerugian yang harus ditanggung akibat pembatalan konser tersebut dengan alasan pembatalan baru terjadi pada Kamis (13/11) dini hari, sehingga pihaknya masih dalam proses menghitung kerugian.Pembatalan dilakukan manajemen pelantun lagu Umbrella itu melalui surat dari Agen Tur Rihanna, William Morris Agency, yang dikirim melalui fax.

Pembatalan konser itu dilakukan karena manajemen dan agen tur Rihanna menganggap kondisi keamanan di Indonesia masih belum kondusif. Apalagi, pemerintah Amerika Serikat telah mengingatkan warganya lewat travel warning pada 10 November 2008, berkaitan dengan eksekusi para terpidana mati kasus Bom Bali I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda